Cegah Penimbunan dan Naiknya Harga Bapok Dimasa Pandemi, Sat Reskrim Polres Tolikara Sidak Pengusaha Kios - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 Juni 2021

Cegah Penimbunan dan Naiknya Harga Bapok Dimasa Pandemi, Sat Reskrim Polres Tolikara Sidak Pengusaha Kios


Karubaga,Mj - Tim Satgas Pangan Polres Tolikara yang dipimpin Kasat Reskim Iptu Muhumannad Rizka, S.Tr.K. S.I.K  Melaksanakan Sidak Harga Bapok serta mencegah penimbunan bapok terhadap para pengusaha kios di jalan Irian Kota Karubaga. Rabu, (16/06).


Dalam giat tersebut Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizka, S.Tr.K. S.I.K menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personil ini merupakan langkah Polri dalam mencegah Penimbunan dan naiknya harga bapok dilingkungan masyarakat.


"Guna menjaga hal tersebut kami melakukan pendataan stok sembako di setiap kios bertempat di jalan irian kota karubaga, serta memastikan tidak ada lonjakan harga, maupun pembelian bapok oleh warga yang begitu banyak untuk di lakukan penimbunan,” ucap Iptu Muhammad Rizka, S.Tr.K, S.I.K.


Dalam pelaksanaan sidak tersebut tidak ditemukan adanya penimbunan maupun kenaikan harga, semua harga bapok yang telah di data oleh kami dinyatakan sesuai dengan harga semestinya (harga normal).


Ia menambahkan, bahwa kami dari satuan reskrim memberikan arahan kepada para pengusaha kios untuk tidak bermain dengan  cara menaikan harga, dimasa pandemi Covid - 19 saat ini kita wajib saling bantu membantu sehingga tercipta rasa kebersamaan, keamanan dan nyaman di lingkungan masyarakat.


"Kami dari Satuan Reskrim mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pengusaha kios yang ada di Kabupaten Tolikara, tidak lupa juga kami mengingatkan ketika beraktifitas (berjualan) agar disiplin prokes 5M guna menjaga kesehatan serta mempercepat memutus mata rantai covid - 19. Turut juga kami himbau agar pengusaha kios untuk tidak melakukan penimbunan sembako." Tutup Kasat Reskrim. @Ardhy Humas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here