Bupati Ogan Ilir Mendapat Penghargaan Sahabat Pers Dari SMSI - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 04 Juni 2021

Bupati Ogan Ilir Mendapat Penghargaan Sahabat Pers Dari SMSI


OGANILIR ,- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan memberikan penghargaan "Sahabat Pers" kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang diberikan langsung Ketua SMSI Pusat Firdaus yang diterima Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir Yohanes Pada rabu malam (2/6) yang bertempat di hotel Smart Kota Lubuk Linggau.


Bupati OI Panca Wijaya Akbar melalui Kepala Dinas Kominfo Yohanes mengatakan, sangat berterimakasih kepada Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Selatan yang telah memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Bupati OI Panca Wijaya Akbar.


Lanjutnya mengatakan, pers adalah mitra pemerintah untuk mempromosikan kegiatan kegiatan pembangunan yang ada di kabupaten ogan ilir dalam segala bidang. Mudah mudahan kegiatan SMSI ini dapat berkesinambungan dan berlanjut untuk kedepannya."ungkapnya" 


Sementara Ketua SMSI OI Yudi Purwadi mengatakan, alhamdulilah kegiatan yang dilaksanakan SMSI Provinsi Sumsel yang digelar di Kota Lubuk Linggau berjalan dengan lancar dan sukses.


Saya selaku ketua SMSI Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada SMSI Provinsi Sumatera Selatan, yang telah memberikan Penghargaan Sahabat Pers kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. Selain itu juga kami mengucapkan terimakasih kepada WaliKota Lubuk Linggau SN Prana Putra Sohe dan jajaran yang telah memfasilitasi seluruh kegiatan Silatuhrahmi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Se-Sumatera Selatan.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here