Akhir Juni,Golkar Ogan Ilir Gelar Musda - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 16 Juni 2021

Akhir Juni,Golkar Ogan Ilir Gelar Musda


INDRALAYA,MJ -- Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir H.Herman Firdaus S.I.P bersama Pengurus Partai berlambang beringin gelar rapat pleno pengurus ,Rabu (16/6) di Indralaya.


Rapat Pleno Partai Golkar Ogan Ilir ini di hadiri Plt Ketua, Herman Firdaus,Plt Sekretaris Muhammad Ali HS,Plt Bendahara Dwi Rosalina, dan Pengurus lainnya seperti Suharto Hasyim,M.Iqbal,M.Basri,dan juga disaksikan Anggota Fraksi Partai GOLKAR serta Pimpinan Kecamatan Partai GOLKAR guna menindak lanjuti Surat Keputusan dari DPD Golkar Sumatera Selatan agar segera di laksanakannya Musda Partai Golkar Ogan Ilir sesuai bunyi isi Surat Keputusan di bawah ini.


Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan  Nomor: SKEP:121/Golkar-Sumsel/VI/2021 tentang penunjukan Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Masa Bhakti 2016-2021

a.bahwa kepemimpinan saudara Ir.H.Endang PU.Ishak SH.MSi.selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2016-2021 dengan SK Nomor :Kep-117/Golkar-Sumsel/VI/2018 telah berakhir pada tanggal 5 Juni.

b.Bahwa untuk sementara waktu,perlu di tunjuk Plt.Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir.

c.bahwa atas hal tersebut,maka sesuai ketentuan AD dan ART Partai Golkar perlu di tetapkan keputusan DPD Golkar Sumatera Selatan.


DPD Partai Golkar Sumatera Selatan Memutuskan dan menunjuk Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir masa bhakti 2016-2021 mengangkat dan menetapkan Herman Firdaus S.I.P sebagai Pelalsana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir.Muhammad Ali HS sebagai Plt Sekretaris dan Dwi Rosalina sebagai Plt Bendahara.


Berdasarkan SK tersebut maka Plt Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir di tugaskan untuk melakukan Konsolidasi Internal di jajaran struktur Partai Golkar Ogan Ilir dan hal-hal yang berkaitan dengan fungsi Organisasi Partai.Melaksanakan tugas-tugas Partai sampai dengan batas waktu pelaksanaan Musda IV DPD Partai Golkar paling lambat akhir bulan Juni 2021.


Plt Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir mengatakan sesuai dengan intruksi dari DPD Partai Golkar Sumatera Selatan dan tugas saya selaku Plt Ketua akan segera menggelar Musda pada akhir bulan Juni ini.


"Hari ini kita melaksanakan rapat  pleno pengurus DPD Golkar Ogan Ilir,membentuk panitia SC dan OC guna pelaksanaan Musda dan kepanitiaanya sudah di sepakati bersama,setelah itu nanti kita akan berkoordinasi dengan DPD Golkar Provinsi terkait hari dan tanggal pelaksanaan Musda,"jelas Herman.


Selain itu di katakannya,Musda nanti akan kita laksanakan sesuai dengan aturan AD dan ART Partai Golkar,saya selaku Plt Ketua akan tegak lurus dan tidak memihak,"singkatnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here