Acara Pelepasan Murid SDN 14 Desa Sukarami Sesuai Protkes - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 15 Juni 2021

Acara Pelepasan Murid SDN 14 Desa Sukarami Sesuai Protkes


Sukarami Muara Enim ,Matajurnalis.com -Bersiap menuju tatanan normal baru, tetap menyelenggarakan acara pelepasan siswa-siswanya SD negeri 14 rambang desa Sukarami Kecamatan Rambang Kabupaten Muara Enim selasa.15/06/2021.wib 


Seremoni perpisahan diselenggarakan secara bergelombang, dan menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran covid-19.


Meski pandemi covid-19, SD negeri rambang desa sukarami tetap menyelenggarakan acara pelepasan siswa kelas 6 yang telah lulus.


Acara pelepasan dan perpisahan ini, dihadiri kepala sekolah siswa Suharja s.pd ,guru-guru ,SDN 14 Sukarami kecamatan Rambang,wali murid dan hadiri juga kepala desa sukarami HERMAN.Z .


Pihak sekolah menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran covid-19.


Acara pelepasan digelar di halaman sekolah. setiap siswa -siswi yang akan memasuki area acara, diperiksa suhu tubuhnya,Semua orang diwajibkan menggunakan masker acara pelepasan diselenggarakan secara bergelombang.


Tiap siswa harus hadir, sesuai jadwal acara pelepasan yang sudah ditentukan siswa yang telah menjalani acara, dipersilakan langsung kembali ke rumah, agar tidak bertemu dengan rombongan siswa lain.


Pembagian dan pengaturan ini dimaksudkan, agar tidak terjadi kerumunan Selain menyelenggarakan acara pelepasan siswa yang telah lulus, SD Negeri 14  Desa Sukarami ,juga menerima pendaftaran peserta didik baru secara daring.


Sekolah ini pun menyatakan siap, jika pemerintah kembali membuka kegiatan belajar di sekolah jelasnya,


Reporter: tono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here