Urai Kemacaetan Dipasar kalangan, Ini Yang Dilakukan Polsek Pemulutan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Mei 2021

Urai Kemacaetan Dipasar kalangan, Ini Yang Dilakukan Polsek Pemulutan


INDRALAYA, MJ - Guna memperlancar arus lalu lintas di pasar kalangan Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan, Kepolisian Sektor (Polsek) Pemulutan, bersama Unsur Pemerintahan Desa memberikan himbauan Dalam pelaksanaan penertiban parkir secara humanis kepada para pemilik kendaraan agar, tidak memarkirkan kendaraan baik R2 dan R4 di sembarang jalan, Senin (10/05/2021) dipasar Kalangan Desa Sungai Lebung Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.


Adapun hasil dari kegiatan tersebut, kemacetan di Pasar Kalangan tidak terjadi, dan Kegiatan dipasar kalangan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolsek Pemulutan IPTU Iklil Alanuari ST mengatakan, Penertiban parkir tersebut bertujuan agar Kendaraan Roda 4, maupun Roda 2 bisa melintas seperti biasa, dan tidak terganggu dengan aktivitas Pasar tersebut.


" Ya, tujuan dari penertiban agara kemdaraan seprti mobil dan motor dapat melintas sperti biasa dan tidak terganggu dengan aktivitas pasar tersebut," katanya melalui release.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here