Tingkatkan Kualitas dan Fasilitas Bagi Atlet, Ketua KONI Ogan Ilir Bakal Mencari ‘Bapak Angkat’ - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Mei 2021

Tingkatkan Kualitas dan Fasilitas Bagi Atlet, Ketua KONI Ogan Ilir Bakal Mencari ‘Bapak Angkat’


INDRALAYA,MJ -- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir bakal mencari ‘bapak angkat’ guna meningkatkan kualitas dan fasilitas bagi atlet untuk tambahan suntikan dana


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Aswan Mukhti didampingi mantan Plt Ketua Koni Yusron Rifai usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Kantor Bupati, Selasa (18/5).

“Untuk anggaran pembinaan para atlet pastinya meminta anggaran ke Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan mengajukan Rencana Kerja Anggaran (RKA). selain itu juga kita akan mencari bapak angkat untuk tambahan suntikan dana. Ya tujuan akhirnya kan untuk meningkatkan kualitas atlet dan fasilitas atlet,”katanya.

Ia juga menjelaskan ada tiga program kedepan yang harus dicapai selama dirinya menjadi ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir.

“Kita ada tiga program yang harus kita capai kedepan pertama sosialisasi, kedua memperbaiki peringkat yang sebelumnya di Porprov kemarin hanya meraih 10 besar dan ketiga bersinergi dengan misi dan visi pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,”jelasnya.

Selain itu juga pihaknya dalam waktu dekat ini, akan memanggil para cabang olahrga yang berpotensi mendapatkan mendali dalam menghadapi Porprov selanjutnya untuk giat kembali latihan.

“Kita akan memanggil para cabor dalam waktu dekat ini untuk mempersiapkan diri dengan latihan dalam menghadapi Porprov selanjutnya,”jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya untuk anggota kepengurus KONI Kabupaten Ogan Ilir pihaknya tidak melibatkan para pejabat ditakutkan tidak mempunyai waktu untuk mengurus para atlet.

“Pastinya yang kita libatkan dikepengurusan KONI orang yang mempunyai waktu saja berkomitmen untuk memajukan organisasi,”jelasnya. #Red 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here