Terjaring Mau Mudik 32 Kendaraan Roda Empat Harus Putar Balik Ke Tempat Asal - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 06 Mei 2021

Terjaring Mau Mudik 32 Kendaraan Roda Empat Harus Putar Balik Ke Tempat Asal


INDRALAYA,Matajurnalis.com -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH, memimpin langsung penyekatan terhadap kendaraan roda empat yang akan melewati gerbang Tol Keramasan Palembang – OKI dalam rangka Operasi Ketupat Musi 2021 untuk pengamanan hari raya idul fitri 1442 H di masa pandemi Covid-19,Kamis (06/05) sekitar pukul 08.00 Wib.


Kegiatan ini juga diikuti Kabag Ops Polres Ogan Ilir Kompol Rivow Lapu,SE,S.IK.M.H, Pabung Dim 0402 OKI Mayor Inf Heribertus, Dan Pos Pom Kapten Cpm Edison, Kadinkes OI, Dishub OI, Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari.


“Kegiatan ini juga diikuti 21 personel gabungan yang terdiri dari Polres 8 orang, TNI 2 orang, BPBD 4 orang, Dishub 3 orang, Dinkes 2 orang, dan Pol PP 2 orang,” tutur Kapolres AKBP Yusantiyo Sandhy,SH melalui Kaur Humas Polres Ogan Ilir, IPDA Zulkarnain.


Dalam kegiatan ini juga, selain memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengendara roda dua roda empat, sedikitnya 32 kendaraan roda empat diminta putar balik.

“Melakukan putar balik roda empat yang tidak memenuhi syarat, seperti tidak memiliki SIKM, hasil vaksin dan hasil swab antigen, Surat Tugas dari Instansi/perusahaan,” tukasnya. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here