Suasana Jelang Lebaran, Polri Dengan Pemuda-Pemudi Bekerjasama Melaksanakan Kerja Bakti - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 08 Mei 2021

Suasana Jelang Lebaran, Polri Dengan Pemuda-Pemudi Bekerjasama Melaksanakan Kerja Bakti


Karubaga,matajurnalis.com -  Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan Menjelang H - 6 Lebaran, Anggota Polres Tolikara bersama Pemuda-Pemudi berkerjasama membersihkan Jalan dan Lingkungan. Sabtu (08/05)


Kegiatan Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H didampingi Oleh Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk dan diikuti oleh seluruh personil Polres Tolikara bersama Pemuda-Pemudi Sekitar.


Dalam Kesempatannya Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H. menyampaikan bahwa Seusai Pelaksanaan Apel, Kami Berinisiatif melakukan kerja bakti bersama.


"Untuk menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kami memberikan pelayanan secara langsung dengan kerja bakti membersihkan jalan dlingkungan Polres dan Masjid," ucap Kapolres Tolikara.


Kapolres Tolikara turut menambahkan bahwa Kebersihan di lingkungan sekitar dan khususnya lingkungan kerja, merupakan sebuah keharusan untuk mencegah berbagai macam penyakit.


"Bersyukur sekali adanya pihak pemuda-pemudi yang turut hadir membantu kami dalam kerja bakti tersebut dan kami harap kerja sama ini dapat terjalin terus. Menjaga kebersihan merupakan tugas kita bersama dan melalu kebersihan juga dapat mengurangi angka penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang maraknya," ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.


Kapolres Tolikara mengingatkan agar masyarakay selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan sekitarnya untuk mengurangi peluang tersebarnya penyakit dan salah satunya adalah virus Covid-19, serta selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beaktifitas.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here