Setelah Tusuk Istri Dengan Pisau, Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya Minum Racun Rumput - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Mei 2021

Setelah Tusuk Istri Dengan Pisau, Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya Minum Racun Rumput


INDRALAYA, MJ - SW (58) Warga Kimia 19 Perum  Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Tega menusuk R (40) dengan sebilah pisau didadanya, R adalah tak lain istri pelaku, Senin (10/05/2021) di jalan perumahan mandala Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.


Berdasar pengembangan pihak kepolisian dasar SW menusuk Korban di latar belakangi Pertengkaran antara Korban dan Pelaku, di Karenakan Korban meminta untuk di Ceraikan Tetapi Pelaku Tidak mau menceraikan Korban dengan alasan masih sayang dan cinta dengan Korban.


Kemudian Terjadi Keributan Pertengkaran Cekcok mulut antara Korban dan Pelaku, Kemudian Pelaku  SW Tersulut Emosi dan Mengeluarkan Senjata Tajam Jenis Pisau Cap Garpu di balik Pinggang Pelaku dan Langsung Menusukkan Senjata Tajamnya ke Korban R yang tak lain istri syah pelaku.


Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandi SH SIK mengatakan, Setelah Melakukan Penusukan Terhadap Korban Tersebut Pelaku SW Kabur melarikan diri, Sedangkan Korban R dengan di bantu oleh warga masyarakat sekitar langsung di bawa ke Klinik Polres OI untuk mendapatkan Perawatan.


Dijelaskan Yusantiyo, Setelah Menerima Laporan tersebut, Kemudian TIM MACAN Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Langsung melakukan Olah TKP dan Penyelidikan serta Pengejaran terhada Pelaku yang sudah di ketahui Identitasnya yg tak lain Adalah Suami Syah Korban SW dengan cara melakukan Penyisiran di sekitar TKP dan rumah korban.


" Kemudian Senin (10/05/2021) Pkl  11.00 WIB di dapat informasi bahwa telah di temukan mayat seorang laki - laki yang di duga Pelaku SW di Perkebunan milik warga, Selanjutnya   TIM MACAN Sat Reskrim Polres OI, KSPKT Piket Fungsi serta Urusan Identifikasi INAFIS  Satreskrim Polres melakukan olah TKP dan Identifikasi penemuan mayat tersebut, Dari Hasil Identifikasi INAFIS awal, dari mulut Pelaku  SW mengeluarkan busa dan tercium aroma racun tanaman. Di duga Pelaku SW Putus asa dan menyesali Perbuatannya tersebut sehingga setelah melakukan penganiayaan terhadap Korban Istrinya sendiri  R Maka Pelaku SW Langsung mengakhiri hidupnya dengan cara meminum Cairan Racun Rumput Jenis ROUNDUP." Jelas AKBP Yusantiyo Shandi SH SIK melalui release.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here