Pos Pengamanan Ops Ketupat Di Bandara, Personil Polres Tolikara Dan Tenaga Medis Perketat Pintu Masuk Jalur Udara - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 11 Mei 2021

Pos Pengamanan Ops Ketupat Di Bandara, Personil Polres Tolikara Dan Tenaga Medis Perketat Pintu Masuk Jalur Udara


Tolikara,matajurnalis.com - Guna menekan serta memutus rantai Penyebaran Covid - 19, Petugas medis dan anggota Polres Tolikara Perketat Pintu Masuk Jalur Udara dengan cara mengecek suhu tubuh penumpang disertai Surat Keterangan Rapit Test Antigen. Selasa, (11/05).


Petugas berjaga ketat di bandara udara Karubaga dipimpin Brigadir Suntoro beserta Tenaga Medis yang terus Bekerjasama dalam melakukan Pengecekan Kesehatan kepada para penumpang.


Menurut Anggota yang bertugas di bandara menyatakan, Guna menekan penyebaran covid - 19 menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H, Paracpenumpang yang memasuki Bandara Karubaga wajib mematuhi Protokol Kesehatan yakni mengunakan Masker.


Selain menggunakan masker, Penumpang yang berangkat maupun datang akan di cek suhu tubuh, menunjukan Surat Keterangan Rapid Test Asli dari pihak rumah sakit. Ujar Brigadir Suntoro.


Di tempat yang berbeda AKBP DR. Y. Takamully, SH,MH menyebutkan Bahwa Pos Pengamanan Ketupat telah dijalankan sesuai yang telah di tetapkan yakni tanggal 6 - 17 Mei 2021, Warga yang bepergian baik menuju wamena maupun Jayapura menggunakan jalur udara kiranya mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah, begitupun bagi warga yang menggunakan kendaraan R2 dan R4 menuju Kota Wamena agar di lengkapi dengan Masker dan Helm. Kata Kapolres.


Mari bersama kita Jaga Kab. Tolikara Tetap aman dan nyaman, menjelang hari Raya Idul Fitri ini saya sebagai Kapolres Mengucapkan Selamat Hari Raya dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan serta selalu dalam tuhan yang maha esa.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here