Polres Ogan Ilir Gencar Lakukan Imbuan Protokes Pada Masyarakat Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Mei 2021

Polres Ogan Ilir Gencar Lakukan Imbuan Protokes Pada Masyarakat Ogan Ilir


INDRALAYA,Matajurnalis.com - Polres Ogan Ilir gencar terus lakukan himbauan protokol Kesehatan kepada masyarakat di Pasar Bedug Persada Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin (3/5/2021) Sore.


Hal inipun dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Ogan Ilir dan Humas Polres Ogan Ilir dengan melakukan patroli dan Imbuan Protokol Kesehatan di seputaran Pasar Bedug Persada Indralaya.



Selain melakukan imbauan prokes, aparat pun juga melakukan penertipan Masker pada masyarakat. Penertiban inipun dilakukan di Pasar Bedug Persada Indralaya ,Jalan Lintas Timur KM 36 Indralaya, Kelurahan Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya, di Lapangan Kompleks Perumahan Persada Indralaya.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, S.I.K., SH melalui 
Sat Sabhara Iptu Sutopo di dampingi KBO Sat Binmas Iptu Abdul Haris, Paur Humas Ipda Zulkarnain Afianata,ST,.M.Si, Kanit Patroli, Ipda Rafirli dan Kanit Patwal Ipda Agus Suparwanto serta di ikuti personil Polres Ogan Ilir. 

Pada hari Senin tanggal 03 Mei 2021 sekira pukul 15.00 wib bertempat di pasar Bedug Persada Indralaya telah dilaksanakan giat operasi Yustisi himbauan protokol kesehatan Covid19 Polres Ogan Ilir.

Iptu Sutopo mengatakan bahwa pihak Polres dan jajaran dengan gencar terus melakukan Kegiatan Himbauan dan Penertiban masker untuk mematuhi Protokol kesehatan.

"Kami akan terus mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan Pola 3M dengan selalu Memakai Masker, selalu Mencuci Tangan dan selalu Menjaga Jarak serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar tidak terpapar Covid - 19", ujar Iptu Sutopo.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here