Polres Batang dan Kodim Bagikan Ratusan Takjil dan Masker - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 03 Mei 2021

Polres Batang dan Kodim Bagikan Ratusan Takjil dan Masker


Batang,Matajurnalis.com - Jajaran Polres Batang bersama Kodim 0736/Batang membagikan 200 takjil dan masker kepada pengendara di seputar Jalan Alun-Alun Batang, Senin (3/5/2021).


Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan, selain membagikan takjil, Polres juga mengkampanyekan protokol kesehatan 5M pada masyarakat yaitu memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan pada air mengalir, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.


"Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Hari ini, kami bersama Kodim 0736/Batang membagikan 200 takjil dan masker pada pengendara maupun masyarakat," kata Kapolres.


Dengan kegiatan ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat dan berbagi rezeki pada mereka yang kini masih dalam kondisi pandemi COVID-19.


"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai Ramadan berakhir," tuturnya.


Pantauan di lapangan, pengendara yang tidak memakai masker langsung diberi masker.


"Bagi pengendara yang tidak memakai masker maka kami berikan langsung masker agar dipakai," kata Kapolres.


Pengendara sepeda motor Muhadi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Polres bersama Kodim ini bisa sedikit membantu masyarakat yang akan berbuka puasa.


"Alhamdulillah, tadi saya sempat kaget banyak petugas Polres dan Kodim berdiri berjajar. Semula, kami mengira ada razia tetapi ternyata ada pembagian takjil dan masker," katanya.


Ditambahkan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polres Batang dan Kodim 0736/Batang karena hal itu sebagai langkah berbagi rezeki bersama masyarakat.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here