Pertemuan Evaluasi dan Analisa, Kapolres Tegaskan Tingkat Kedisiplinan Personil - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 17 Mei 2021

Pertemuan Evaluasi dan Analisa, Kapolres Tegaskan Tingkat Kedisiplinan Personil


KARUBAGA,MJ - Bertempat di Aula Mapolres Tolikara, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H dihadiri Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk beserta Pejabat Utama Polres Tolikara. Senin (17/05).


Seusai Apel Pagi, Kapolres Tolikara beserta PJU dan Kasat serta Kasie, Melaksanakan Evaluasi dan Analisa Kinerja pada Minggu Kerja yang ke-3


Kapolres Tolikara dalam Arahannya, menyatakan bahwa Sebagai Pimpinan kita seharusnya menberikan contoh yang positif kepada anggota agar dapat ditiru atau menjadi Panutan dalam Bekerja.


"Kita dalam menjalankan tugas, senantiasa bertugas dengan penuh disiplin dan rasa tanggung jawab. Hal sederhana seperti ini sekiranya dapat menjaga citra Institusi Polri yang baik dimuka masyarakat, serta kita juga senantiasa berupaya menjadi Polri yang PRESISI," ucap Kapolres Tolikara.


Ia turut menegaskan, dalam bertugas kita senantiasa harus mengurangi segala bentuk kemungkinan pelanggaran sekecil apapun dan meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas.

"Kurangi segala bentuk pelanggaran sekecil apapun. kita juga harus menghargai dedikasi rekan-rekan yang sudah bertugas dengan baik, maka di berikan reward, dan yang melakukan pelanggaran pun kita musti berikan punishment untuk membuat efek jerah," tutup Kapolres Tolikara.# Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here