Pelaku Pencuri Motor DI Masjid Tanjung Batu Ditangkap Polisi - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 13 Mei 2021

Pelaku Pencuri Motor DI Masjid Tanjung Batu Ditangkap Polisi


INDRALAYA, MJ - MN alias NB (33) diduga pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) berhasil diringkus jajaran kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Batu, Ogan Ilir. Selasa (11/05/2021).


MN diringkus tim kepolisian sektor Tanjung Batu setelah diketahui MN diduga telah mencuri sepeda motor Jupiter MX milik MF didepan masjid istiqomah Tanjung Batu, diketahui Motor tersebut milik MF (26) seorang guru di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandy SH SIK melalui Kapolsek Tanjung Batu Iptu. Wempy Manurung,SH,MH mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang sholat tarawih di masjid, pelaku dan 3 org temannya ( DPO ) sedang berada di rumahL kosong dekat bernama Toni (DPO) mengajak pelaku mencuri sepeda motor, kemudian pelaku Toni (DPO)dan pelaku Saipul ( DPO) keluar dr rumah kosong dekat masjidqp tersebut dan mencuri sepeda motor di parkiran Masjid.


" Lalu pelaku NB pulang kerumah, sedangkan pelaku T dan S (DPO) mencuri sepeda motor, setelah sampai di rumah, pelaku T dan S pun datang dengan membawa Sepeda motor Jupiter MX warna biru, dan sepeda motor tersebut di simpan di rumah pelaku NB untuk dijual, kemudian pelaku NB merubah warna sepeda motor hasil curian tersebut dengan cara di cat menggunakan cat semprot merk Diton warna Hitam." Katanya.


Dijelaskan Yusantiyo Kemudian setelah di cat, Motor hasil curian tersebut di simpan pelaku NB di kebun warga di desa Tanjung Laut.

 

" Ya, Mendapat laporan dari masyarakat, kemudian Anggota Polsek Tanjung Batu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku NB dan BB, sekira jam 23.00 wib, pelaku berhasil di amankan di rumah nya, sedangkan BB di amankan di kebun di Desa Tanjung Laut. Setelah itu Pelaku Nanang Benu di bawa ke Polsek Tanjung Batu guna proses hukum lebih lanjut." Jelas Kapolres.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here