Pejabat Harus Berimprovisasi Dan Memiliki inovasi Jangan Santai Dan Berleha-leha - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Mei 2021

Pejabat Harus Berimprovisasi Dan Memiliki inovasi Jangan Santai Dan Berleha-leha


INDRALAYA,MJ -- Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, kembali melakukan penyegaran terhadap pejabatnya. Sedikitnya lima pejabat Eselon II dilingkungan Pemda Kabupaten Ogan Ilir kembali di rotasi, Senin (31/5/2021) sore.


Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat tersebut dilakukan oleh Wabup Ogan Ilir, Ardani di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir.



Adapun pejabat yang dilantik, antara lain, Wilson Effendi dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Kemudian, Yuliansyah, dari Kepala BKD dimutasi menjadi Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan (Litbang). Trisnopolhaq, dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, kini menjabat Kaban Kesbangpol. Dicky Shailendra, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan. Serta Nursyamsu dari Kadis Litbang menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).


Selain pejabat Eselon II, Panca-Ardani juga mengganti sejumlah camat di Kabupaten Ogan Ilir. Antara lain, Camat Tanjung Batu, Camat Lubuk Keliat, Camat Indralaya Utara, Camat Rantau Alai, dan Camat Pemulutan.


Wabup Ogan Ilir, Ardani mengatakan, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus memaksimalkan kinerjanya. Pasalnya, Bupati dan Wakil Bupati akan melakukan evaluasi per tiga bulan. Untuk itu, Ardani meminta kepada Kepala OPD jangan santai dan berleha-leha.

Dan untuk Kominfo di minta untuk menetertibkan yang seprti itu, bila perlu diganti yang lebih bermakna. Paling tidak pasang foto bupati space disewakan. Banyak baliho bertebaran tidak layak ditertibkan. Kita dikantor ini 10jam bekerja kita juga bakal mati manfaatkanlah berbuatlah yang terbaik kepada masyarakat.


“Pejabat harus berimprovisasi dan memiliki inovasi, sehingga dana-dana yang ada di pusat bisa dibawa ke Kabupaten Ogan Ilir. Jangan hanya menunggu perintah pimpinan,” tegas Ardani. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here