Operasi Yustisi Di Taman Pancasila Terus Di Tingkatkan Oleh Polres Dan Polsek - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 16 Mei 2021

Operasi Yustisi Di Taman Pancasila Terus Di Tingkatkan Oleh Polres Dan Polsek


INDRALAYA,MJ -- Kapolres Ogan Ilir AKBP. Yusantiyo Sandhy,SH Melalui Kapolsek Indralaya AKP Muhammad Alka,S.IK memimpin Operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disipilin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Protokes) di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, terus dilakukan.


Kali ini kawasan pusat keramaian masyarakat yang jadi sasaran, yakni Taman Pancasila Indralaya Utara. Pasalnya setiap hari libur dan hari Raya Idhul Fitri 1442 H tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya warga yang masih mengabaikan protokes.


Kapolsek Indralaya AKP. Muhammad Alka,S.IK memimpin Patroli dan Monitoring tempat kerumunan atau kegiatan masyarakat pada saat merayakan libur hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Kegiatan patroli dan monitor kegiatan masyarakat antisipasi kerumununan masyarakat yang merayakan libur dihari raya Idul Fittri 1442 H / 2021 di wilkum Polsek Indralaya di Taman Pancasila Kelurahan  Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan ilir.

Patroli dengan mendatangi tempat- tempat keramaian masyarakat / kerumunan. Serta Memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan 5M antisipasi penyebaran Covid 19. Dan Mencegah masyarakat yang hendak merayakan libur hari raya Idul Fitri 1442 H atau hiburan yang menimbulkan kerumunan.

Kapolsek Indralaya mengatakan, operasi yustisi yang digelar bersama tim untuk memberikan efek jera bagi masyarakat yang abai terhadap protokes.

Dengan mengedepankan protokes lanjut dia, seperti mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun atau disingkat dengan 5M. Masyarakat diharapkan tidak abai. Sebab, pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Operasi Yustisi seperti ini akan terus dilakukan. Khususnya dengan sasaran warga yang tak mengenakan masker. Baik itu menggunakan kendaraan atau pejalan kaki,” ujarnya. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here