Menjaga Stabilitas Pangan, Polsek Bokondini Bantu Pembukaan Lahan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Mei 2021

Menjaga Stabilitas Pangan, Polsek Bokondini Bantu Pembukaan Lahan


Bokondini,matajurnalis.com - Guna Menjaga Stabilitas ketahanan pangan, Polsek Bokondini Polres Tolikara yang di Pimpin oleh Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama Anggota membantu Masyarakat Membuka Lahan. Jumat (07/05).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya dalam Program TERAPI (Tolikara Berempati) dalam Program Binmas Noken Polisi Sahabat Tani bersama Anggota dan Masyarakat membuka lahan.


Kapolsek Bokondini Saat Dikonfirmasi Mengatakan bahwa, Guna Mendukung Program TERAPI maupun Binmas Noken yaitu Polisi Sahabat Tani, Pihaknya turun langsung ke lapangan dan membantu masyarakat dalam membuka lahan.


"Lahan Ini Rencananya akan di garap dan di tanami bibit buah nanas dan kebun ini akan dikelolah bersama pihak Polsek Bokondini maupun Masyarakat." Ucap Kapolsek Bokondini.


Kapolsek Bokondini Menambahkan bahwaPihaknya Membuka lahan dengan mengunakan parang dan mesin pemotong rumput untuk lahan kebun tersebut siap dimanfaatkan sebagaimana mestinya.


"Untuk menjaga stabilitas pangan di Kabupaten Tolikara khususnya Distrik Bokondini, kami berupaya membantu hal tersebut dengan hal ini. Diharapkan hal positif ini dapat diterima oleh masyarakat dan berturut serta dalam mengolah lahan bersama ini," ucap Ipda Remi Kogoya.


"Hasil dari kebuh ini kiranya nanti dapat dinikmati oleh kita bersama dan dapat menambah pemasukan ekonomi kepada masyarakat yang saat ini menurun karena dampat pandemi covid-19. Maka dari itu, peran serta masyarakat dibutuhkan untuk meningkatkan perekonomian daerah salah satunya melalui hal ini." Tutup Ipda Remi Kogoya.


(Dwi Candra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here