Ketua BPD Dan Kadus III Desa Rambutan Ajak Warga Bergotong Royong - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 31 Mei 2021

Ketua BPD Dan Kadus III Desa Rambutan Ajak Warga Bergotong Royong


INDRALAYA, MJ -- Ketua BPD Desa Sungai RambutanSudirman  dan Kepala Dusun III (Kadus) Samsul Darmawanal Bersama-sama Warganya Melakukan giat gotong-royong untuk membenahi ruas jalan yang rusak di beberapa titik jalan Poros tersebut, tepatnya di jalan Poros Desa Rambutan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.


Perbaikan jalan ini sengaja dilakukan Ketua BPD dan Kepala Dusun III dengan mengajak secara gotong-royong Bersama warga masyarakat dengan cara menimbun jalan tersebut, dengan mengunakan Batu pecah dan memakai alat seadanya.Lantaran kondisi jalan poros di desanya itu cukup memprihatinkan ketika musim hujan datang, selain itu badan jalan yang dipenuhi lumpur.


“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, jalan yang rusak tersebut dapat di selesaikan dalam waktu yang singkat berkat gotong-royong warga, sehingga pingiran jalanpun sudah kelihatan bersih,” terang kadus.


Ketua BPD Sudirman mengatakan sambung dia, dirinya menghimbau pada seluruh warga masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan baik secara gotong royong maupun lainya yang dilaksanakan untuk kemajuan Desa Sungai Rambutan.


“Dengan kerjasama yang baik kita bersama-sama dapat membangun Desa, sesuai dengan Visi Misi pemerintah kabupaten Ogan Ilir Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar menuju Ogan Ilir Bangkit Adil Dan Sejahtera,”Pungkasnya. Saat gotong royong Perbaikan Jalan Desa Rambutan saat di jumpai awak media matajurnalis.com 30/5/2021. (Hend)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here