Kapolsek Kota Agung Melaunching Penyekatan Arus Mudik Lebaran Tahun 2021 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 06 Mei 2021

Kapolsek Kota Agung Melaunching Penyekatan Arus Mudik Lebaran Tahun 2021


LAHAT,Matajurnalis.com --- Iptu Hendriadi, SH, MH pada hari Kamis 6 Mei 2021 bersama Forcomincam Kecamatan Tanjung Tebat melaunching Penyekatan Arus Mudik Lebaran pada 1442 Hijriah, walau ditengah panas terik matahari tidak menyurutkan semangat Kapolsek memberikan wejangan.


Menurut Kapolsek bahwa Pelaksanaan di Wilayah Kecamatan Tanjung Tebat ini termasuk pada Arus Lalin yang menghubungkan Lahat-- Pagar Alam- Baturaja, untuk di Kecamatan Tanjung Tebat penyekatan  di Desa Air Dingin Lama, disini kita dituntut untuk bersinergi dalam menjalan kan tugas mulia ini. Lakukan lah tugas mulia ini dengan senyuman. Apabila masyarakat tidak mempunyai surat Ravid test akan diputar balik, tidak ada tolelaransi, agar utamakan sikap kesopanan jangan arogan, tidak diutamakan melakukan senpi  Piket dibagi 3 mengatur jadwal piket. Adapun petugas Arus Mudik terdiri dari unsur Medis ( Puskesmas Muara Tiga, Puskesmas, Puskesmas Tanjung Tebat, Puskesmas Kota Agung ) Kepolisian- TNI, Kecamatan dan Dishub,  " pungkas  Kapolsek.


Beliau juga berpesan  apabila ada pemudik datang dari luar Kabupaten bila tidak ada surat ravidtes akan dikembalikan ke daerah asal, kendaraan bisa lewat. Ambulance, Angkutan Sembako, BBM dan  Kendaraan Dinas tambah Kapolsek.


Sementara itu  Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE  menambahkan  " Petugas hendaknya bersikap Humanis, ramah walau kita dalam keadaan genting sekalipun, selamat bertugas dan tak luput beliau mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin. Usai melaunching Kapolsek langsung merazia kendaraan yang lewat, kegiatan ini berlangsung selama 11 hari mulai tanggal 6- 17 Mei mendatang. " tegas Camat.

Laporan NID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here