Kapolsek Bokondini Ajangsana Ke Tokoh Agama, H-1 Jelang Idul Fitri - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Mei 2021

Kapolsek Bokondini Ajangsana Ke Tokoh Agama, H-1 Jelang Idul Fitri


Bokondini,matajurnalis.com - Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H, M.H melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya, dalam menciptakan hubungan baik menyambingi Tokoh agama muslim di masjid Mutmainnah. Rabu (12/05).


Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya tidak sendiri Ke Tokoh agama muslim, melainkan didampingi beberapa Anggota Personil Polsek Bokondini.


Tokoh agama muslim Bapak Arif serta pengurus masjijd Mutmainnah menerima kedatangan Kapolsek dan personilnya, setelah itu Kapolsek Bokondini memberikan Tali asih berupa bingkisan untuk menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H 


Dalam silaturahmi ke Tokoh agama muslim, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya meminta dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H , Tokoh agama memiliki peran penting untuk mengajak saudara - saudari sesama umat muslim bersama - sama menjaga Kamtibmas dan mematuhi Prokes saat menjalankan ibadah Sholat Idul Fitri yang akan dirayakan besok hari.


"Apabila Saudara - saudara ingin bepergian Ke wamena  berbelanja persiapan Jelang hari raya idul Fitri dihimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah, Demi Kesehatan kita dan keluarga kita bersama." Ucap Ipda Remi Kogoya.


Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Bokondini mengingatkan agar dalam malam takbiran hingga Sholat Idul Fitri nantinya.


"Kami bersama dengan TNI, akan turun mengamankan dan sejauh ini juga sudah di koordinasikan dengan Tokoh Adat, Tokoh Agama dan pemuda maupun masyarakat, agar semua berjalan dengan baik tanpa ada gangguan Kamtibmas," Ucap Ipda Remi Kogoya.


"Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Para Tokoh Agama Muslim dan pemuda-pemudi muslim yang sampai saat ini telah membantu kami dalam hal menjaga situasi kamtibmas di Distrik Bokondini biar tetap Aman dan Kondusif." Ucap Kapolsek Bokondini.


Kapolsek Bokondini Menambahkan bahwa kebersamaan yang telah terjalin agar tetap kompak dan solid dalam menjaga kamtibmas wilayah Distrik Bokondini.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here