KAPOLRES PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES DAN KASAT SAMAPTA POLRES OGAN ILIR - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 10 Mei 2021

KAPOLRES PIMPIN SERTIJAB WAKAPOLRES DAN KASAT SAMAPTA POLRES OGAN ILIR


INDRALAYA,MJ -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Ogan Ilir di Lapangan Mapolres Ogan Ilir Senin,10/5/2021.


Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Samapta Polres Ogan Ilir turut
 serta dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Ogan Ilir, para Kapolsek, Perwira dan perwakilan personel dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.


Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Samapta personel  di pimpinan  langsung  Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH dan Komandan Upacara Ipda Zulkarnain Afianata,ST,.M.Si Peserta Upacara  seluruh PJU Kapolsek Jajaran Polres Ogan Ilir  serta anggota Polres Ogan Ilir  Ketua Cabang  Bhayangkari Ogan Ilir  Beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Ogan Ilir.


Sertijab dari Wakapolres Kompol  Yusmar yang akan purna tugas dan Kasat Samapta AKP. Makmun yang juga memasuki purna tugas, digantikan pejabat baru, Kompol Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman SH MH Kasat Samapta Polres OI AKP H Mujami Harun SH.


Dalam amanatnya, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi.

“Khususnya pada aspek Sumber Daya Manusia (SDM), dan juga aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier kepada perwira yang baru saja dilantik,” paparnya.


Selain itu Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama bertugas di Mapolres Ogan Ilir.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik, Kompol Hardiman SH MH dan AKP. H Mujami Harun,SH selamat datang dan selamat bergabung di Polres Ogan Ilir agar segera dapat menyesuaikan diri dengan tugas barunya sebagai Kasat Samapta Polres OI ” tuturnya.

Menurut Sandhy, dirinya sangat yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang telah dimiliki oleh pejabat yang baru saja dilantik, nantinya akan mampu mengemban tugas dengan baik.

“Terlebih kedepannya, tugas dan tanggungjawab dalam mengatasi berbagai persoalan dan kendala, dalam kelemahan yang ada,” tandasnya. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here