Kapolres Ogan Ilir Ajak Seluruh Jajaran nya Baca Yasin Dan Doa Bersama Di Masjid Nurul Hikmah Untuk Menjaga Harkamtibmas - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 01 Mei 2021

Kapolres Ogan Ilir Ajak Seluruh Jajaran nya Baca Yasin Dan Doa Bersama Di Masjid Nurul Hikmah Untuk Menjaga Harkamtibmas


INDRALAYA,Matajurnalis.com - Selain upaya Duniawi, Jajaran Polres Ogan Ilir juga melakukan upaya Ukhrawi dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Harkamtibmas.


Bertempat di Masjid Nurul Hikmah, Indralaya Utara, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy,SH beserta para pejabat utama serta para personil, mengadakan pembacaan surat Yasin dan doa bersama.

"Pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ogan Ilir," kata Sandhy usai doa bersama, Sabtu (1/5/2021) pagi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,dalam pelaksanaan Harkamtibmas berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.


"Ini merupakan ikhtiar. Artinya selain berusaha, kita juga berdoa kepada Allah SWT," jelas Sandhy.

Pria yang pernah menjabat Kasat Lantas Polrestabes Palembang ini juga meminta anak buahnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan pembacaan surat Yasin dan doa bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun.

"Kita juga memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar pandemi ini segera berakhir dan kembali seperti sedia kala," kata Sandhy. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here