Kapolres Dan Forkopimda Kab.Pekalongan Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Mei 2021

Kapolres Dan Forkopimda Kab.Pekalongan Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021


Pekalongan,matajurnalis.com - Pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021 M menjadi atensi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pekalongan. Guna memastikan kesiapan personel gabungan pengamanan, Kapolres Pekalongan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pekalongan mengecek Pos Pengamanan (Pos Pam) Ketupat Candi  2021, Selasa (11/5/2021). 


Adapun pos pengamanan yang dikunjungi oleh Kapolres dan Forkopimda Pos Chek Poin Siwalan di Kecamatan Siwalan, Posyan Wiradesa di IBC Wiradesa, Pospam Kajen di Sibedug Tugu 0 Kajen dan Pospam Kedungwuni di Jalan Raya Bebekan Kedungwuni.


Pada Kesempatan tersebut Forkopimda Kabupaten Pekalongan memberikan semangat kepada personil pam gabungan TNI-Polri dan instansi terkait dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan agar dalam pelaksanaan tugas di pos pam lebih bersemangat dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.


Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan selain untuk mengecek kesiap siagaan petugas Pos Pengamanan  Ops Ketupat, juga untuk memastikan proses penyekatan pemudik agar berjalan lancar serta memberikan rasa nyaman pada masyarakat, karena Operasi Ketupat tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Penyebabnya tak lain karena masih pandemi Covid-19, sehingga kebijakan pemerintah yang diambil untuk mencegah penyebaran semakin meluas salah satunya larangan mudik.


“Semoga dengan dilaksanakannya Ops Ketupat 2021,  Polres Pekalongan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H ditengah pandemi Covid-19”, harapnya. (Yuli-Er$hi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here