Kapolda Sumsel Tinjau Pos Penyekatan Diwilayah Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Mei 2021

Kapolda Sumsel Tinjau Pos Penyekatan Diwilayah Ogan Ilir


INDRALAYA,Matajurnalis.com - Guna memastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2021, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan IRJEN Pol. PROF DR Eko Indra Heri M.M meninjau Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan diwilayah Kabupaten Ogan Ilir, Kamis(6/05/2021).


Dalam Kegiatan Peninjauan Pos penyekatan, dan pos pelayanan Kapolda Sumsel didampingi Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandi SH SIK dan PJU Polres Ogan Ilir.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumsel IRJEN POL PROF DR Eko Indra Heri MM bersama Kapolres Ogan Ilir dan PJU juga memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas.


Kapolda Sumatera Selatan menyampaikan kepada Personil yang bertugas agar masing - masing tetap menjaga pos dengan rasa tanggung jawab, sesuai bidang masing-masing serta dapat membantu para pengguna jalan yang melintas agar memberikan rasa aman.


" Ya, berikanlah Pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Operasi ketupat musi 2021 berlangsung, dan juga memantau pemudik yang ingin pulang kampung sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran COVID 19 menjelang lebaran tahun 2021 hingga terciptanya situasi yang kondusif." Jelas Kapolda Sumatera Selatan IRJEN POL PROF DR Eko Indra Heri MM.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here