Kanit Turjawali Bersama Personil Atur Jalan Macet Di Lintas Timur - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 23 Mei 2021

Kanit Turjawali Bersama Personil Atur Jalan Macet Di Lintas Timur


INDRALAYA,MJ -- Kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya dari Arah Pombensin Indralaya dan dari arah Kayu Agung tepatnya dari Lubuk Sakti sampai Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya terutama disaat kendaraan Pengantar Siswa Ponpes yang akan masuk untuk melakukan aktivitas belajar kembali.


Kapolres Ogan Ilir AKBP. Yusantiyo Sandhy,SH melalui Kanit Lantas Turjawali Polres Ogan Ilir Ipda Agus SH mengatakan bahwa dirinya bersama anak buahnya turun langsung mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Selain mengatur lalu lintas, nantinya juga akan adanya sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada pengguna jalan.

"Pengaturan lalu lintas dan penegakkan lalu lintas  rutin dilaksanakan  nantinya akan dilakukan evaluasi dari kegiatan itu," kata Kanit Turjawali Ipda Agus.

Dalam kegiatan ini, dirinya juga meminta kepada personelnya untuk memberikan himbauan pengguna jalan selalu tertib dalam berlalu lintas, serta menjaga keselamatan di jalan.

"Kami upayakan tidak ada penindakan, namun jika memang terlihat adanya pelanggaran yang kasat mata, kami tetap lakukan penindakan," tandasnya. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here