Hari Kedua Penyekatan di Ogan Ilir, 429 Kendaraan Putar Balik - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 07 Mei 2021

Hari Kedua Penyekatan di Ogan Ilir, 429 Kendaraan Putar Balik


INDRALAYA,matajurnalis.com – Sedikitnya 429 kendaraan roda empat dan roda enam, berhasil dihalau petugas di tiga Pos Penyekatan pada hari kedua ini. Tiga Pos Penyekatan wilayah Ogan Ilir tersebut yakni, di Pintu Tol Keramasan, Desa Sungai Pinang, dan Desa Lorok.


Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy,SH mengungkapkan, secara keseluruhan kendaraan yang melintas sampai hari kedua ini berjumlah 2.013 kendaraan. Rinciannya, 851 kendaraan roda dua, 890 roda empat, dan 272 kendaraan roda enam.


“Untuk kendaraan putar balik ada 410 roda empat dan 19 kendaraan roda enam. Sedangkan untuk kendaraan yang melanjutkan perjalanan ada 1.085 roda dua, 611 roda empat, dan 253 roda enam,” terang Yusantiyo, Jumat (7/5).

Sebelumnya, Kamis (6/5) sore, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, mendampingi Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, melakukan peninjauan Pos Penyekatan dan Pos Pelayanan dalam pelaksanaan Operasi ketupat Musi 2021 di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda juga memberikan bingkisan kepada personel yang jaga serta Kapolres Ogan Ilir juga menyampaikan kepada personel agar masing-masing tetap menjaga pos dengan rasa tanggung jawab sesuai bidang masing-masing.

“Bantu para pengguna jalan yang melintas, agar memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Operasi Ketupat Musi 2021 berlangsung,” tegasnya.

Personel juga diperintahkan untuk memantau pemudik yang ingin pulang kampung, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran COVID-19 menjelang Lebaran Idul Fitri 2021, hingga terciptanya situasi yang kondusif.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here