"GIAT OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA MENEKAN PENYEBARAN COVID 19 DI KEC. PEMULUTAN KAB. OI" - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 12 Mei 2021

"GIAT OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN DALAM RANGKA MENEKAN PENYEBARAN COVID 19 DI KEC. PEMULUTAN KAB. OI"


OGAN ILIR,MJ --  Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, SH melalui Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari,ST di dampingi Camat Pemulutan Barat Askari dan Kepala Puskesmas Kartini, Skm.memimpin langsung kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid - 19.Rabu 12 Mei 2021 pukul 10.30 Wib bertempat di Pasar Kalangan Desa Talang Pangeran Ilir Kec. Pemulutan Barat. 


Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan gabungan Personil Polsek Pemulutan bersama,Camat Pemulutan Barat beserta staff,Ka UPTD Pemulutan Barat,Kades Talang Pangeran Ilir,Anggota BPBD Ogan Ilir serta personil Polsek Pemulutan.


Adapun selama kegiatan berlangsung, sebagian masyarakat ada yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker, namun masih ada yang belum memakai Masker dengan berbagai alasan, antara lain, Ketinggalan di rumah, Hilang Masker dan Belum membeli Masker.


Namun Polsek Pemulutan melakukan teguran dan himbauan terhadap Masyarakat yang belum mematuhi Protokol Kesehatan tersebut, selain itu juga Masyarakat yang tidak memakai Masker diberikan Masker Gratis oleh Polsek Pemulutan. Humas Polres Ogan Ilir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here