Dugaan Jadi Selingkuhan Oknum DPRD Kabupaten Cianjur, Dilaporkan Ke BK Dan DPP Partainya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 06 Mei 2021

Dugaan Jadi Selingkuhan Oknum DPRD Kabupaten Cianjur, Dilaporkan Ke BK Dan DPP Partainya


#Foto,bukti tanda terima laporan yang di layangkan Ibu YA ke BK DPRD dan DPP.

Cianjur,matajurnalis.com - Diduga berselingkuh dengan suaminya salah satu anggota DPRD kabupaten Cianjur berinisial G dilaporkan oleh isteri selingkuhannya ke Badan Kehormatan (BK) DPRD.


Menurut keterangan ibu YA selaku pengadu sekaligus korban telah melaporkan dan menyampaikan persolan terkait permasalahan suaminya yang di duga berselingkuh dengan salah satu anggota DPRD Cianjur berinisial G dari partai berlambang mersi, ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Cianjur.


"Iya,Saya sudah menyampaikan laporan soal ini ke BK DPRD Cianjur pada tanggal 8 April 2021 lalu,dengan melayangkan surat yang dilengkapi dengan bukti-bukti yang menurut saya sudah kuat",ucap YA saat dikonfirmasi Rabu (05/05/2021).


Namun masih menurut YA,hingga sampai hari ini tidak ada tindak lanjut yang dia dapat baik putusan atau sanksi apa yang di berikan oleh pihak BK, bahkan saya sebagai pelapor sekaligus korban tidak pernah di panggil atau dimintai keterangan, dan jadi pertanyaan saya "ini ada apa..?? ".kata YA.


Saya meminta kepada pihak BK untuk bisa menindak lanjuti soal laporan yang saya sampaikan dan meminta Pihak BK bersikap tegas, jangan sampai citra lembaga dprd kabupaten cianjur ternodai," gimana mau ngurus rakyat ??

Jika perilaku oknum anggota dewanya saja seperti itu". pungkas YA.


Sementara itu Kuasa hukum YA,Firly Sopirmas.S. H.menambahkan selain melaporkan ke BK DPRD kliennya juga telah melaporkan terkait permasalahan ini ke kantor DPP Partai yang menaungi oknum anggota DPRD tersebut pada tanggal 30 April 2021.


Firly menerangkan laporan yang disampaikan ke DPP intinya sama seperti apa yang disampaikan kliennya ke BK DPRD tentang pengaduan perihal masalah itu tadi dan juga soal kode etiknya.


"Dengan adanya laporan atau pengaduan ini mungkin pihak DPP  bisa mempertimbangkan dan menerimanya dengan baik dan bijak atas laporan dan pengaduan tersebut,karena ini juga berkaitan tentang citra partai,pada intinya layak atau tidak seorang kadernya yang saat ini menjadi anggota DPRD berprilaku seperti itu".ucap Firly.


Kita berharap semua pihak baik BK dan juga DPP bisa secepatnya menindak lanjuti laporan dan aduan yang disampaikan Klien kami dan bisa memberikan keputusan yang bijak.harapnya.(HS/AB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here