Ditengah Guyuran Hujan, PT MEP Tetap Semangat Lanjutkan Sosialisasi KWH Prabayar - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 28 Mei 2021

Ditengah Guyuran Hujan, PT MEP Tetap Semangat Lanjutkan Sosialisasi KWH Prabayar


MUBA,MJ - Demi menuju Perubahan dan kenyamanan, Ditengah guyuran hujan Tim PT Muba Electric Power (MEP) tetap semangat jalankan sosialisasi Migrasi  KWH Pascabayar menuju Prabayar ke pelanggan, Jumat (28/05/2021).


Sosialisasi ini memasuki hari ke - 5, yang mencakup seluruh desa di wilayah kecamatan Plakat Tinggi, kabupaten Musi Banyuasin. Kali ini sosialisasi dikomandoi oleh Direktur PT MEP Augie Bunyamin yang diwakili oleh Edi Kartison BSc selaku Humas.


Dalam kesempatan Apel Edi Kartison BSc Humas PT MEP memberikan semangat kepada tim yang bertugas, kita harus semangat walau alam kurang mendukung, kita tetap jalankan apa yang sudah di perintahkan Bapak Direktur PT MEP Augie Bunyamin. Sosialisasi ini tetap kita lakukan Door to door ke pelanggan.


" Dengan sosialisasi secara Door to Door, artinya kita menggunakan cara Persuasif untuk lebih meningkatkan kepercayaan Pelanggan, tetap jangan lupa gunakan cara Humanis," ujar Edi Kartison yang kerab disapa Titong.


Dijelaskannya, kita juga berharap Pelanggan PT MEP dapat memenuhi kewajibannya sebagai pelanggan serta dapat bersinergi dengan baik. "Kita wujudkan PT MEP yang saat ini dalam tahapan memperbaiki kesediaan layanan," ucapnya.


Ditempat yang sama, PT MEP Khoizul menyampaikan, kita lakukan sosialisasi ini mengedepankan dengan cara kekeluargaan. "Kita tetap memberikan himbauan kepada pelanggan yang menunggak tagihan sebelum pemakaian KWH Prabayar prosedur tetap kita jalankan," imbuhnya.#Hsm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here