DI DUGA KARYAWAN PT LCL TERPAPAR COVID 19 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 02 Mei 2021

DI DUGA KARYAWAN PT LCL TERPAPAR COVID 19


PRABUMULIH,Matajurnalis.com --  Terkait tentang adanya salah satu karyawan Perusahaan, PT LCL yang beroperasi di Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petualai Dangku yang diduga terkena ataupun tertular Covid-19 dan dimana dikabarkan telah terjadi beberapa hari yang lalu.


Mendapatkan informasi ini awak media langsung mengkonfirmasi kepada salah satu Rumah Sakit di kota prabumulih, tentang adanya  salah satu karyawan yang diduga terpapar covid 19.


Informasi yang didapati ternyata memang  benar adanya dimana salah satu pasien yang dimana telah melakukan uji Swab pertama maupun kedua  dan dimana hasilnya benar positif covid 19


Dan pasien terkena covid 19 warga kota prabumulih ,yang Berinisial DO (41), beralamat di jalan RA kartini ,Kelurahan Sukajadi  ,kecamatan Prabumulih Timur, kota prabumulih .


Hasil pantau di lapangan dimana pihak Rumah Sakit yang menangani pasien covid 19 tersebut langsung mengisolasi,untuk menjalani perawatan lebih lanjut.


Humas PT. LCL Suryanto membenarkan salah satu karyawan mereka positif covid 19 dan saat ini tengah dilakukan penangan dan medis di rumah Sakit.


"Ya pak, satu orang karyawan kita positif terkena covid, tapi sepenuhnya saat ini masih dalam perawatan pihak medis" jelas saat dikonfirmasi via telepon, Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul, 21.00 WIB.


Lebih ia juga menjelaskan,seluruh rekanan satu Kru dengan pasien tersebut sudah kita lakukan test Swab.


"Kalau dari pihak kita saat ini telah melakukan test Swab pada semua rekannya yang berjumlah 6 orang,dan pihak kita masih menunggu hasil test Swab tersebut" pungkas Suryanto.#Tono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here