Desa Talang Akar Kecamatan Merapi Selatan Gelar Turnamen Volly Cup - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 20 Mei 2021

Desa Talang Akar Kecamatan Merapi Selatan Gelar Turnamen Volly Cup


LAHAT,MJ --- Pemerintah Desa Talang Akar Kecamatan Merapi Selatan menggelar Turnamen Volly " Talang Akar Cup"  ajang ini merupakan Ajang persahabatan antar Club di Kabupaten Lahat yang diikuti puluhan Club , baik Club Putra maupun Club Putri, 20/5.


Menurut Mirdiansyah selaku Kades Talang  Akar bahwa Turnamen Volly Cup ini merupakan hasil dari Swadaya masyarakat yang bekerja pada salah satu Perusahaan dari dana tersebut disisihkan untuk melaksanakan kegiatan ini. " ujar Kades.


Dengan adanya Turnamen Volly ini dapat mempererat tali persaudaraan serta Silahturahmi antar pemain, walau ditengah Wabah Pandemi Covid -19 tetap kita patuhi Protokol Kesehatan. Silahkan berkompetisi dengan sportif kalah dan menang adalah hal biasa,  nantinya para juara ini akan mendapat hadiah masing- masing Putra Juara 1 Uang tunai 5 juta plus Tropi, Juara ke 2 uang tunai 3  juta plus Tropi, Juara ke 3 uang tunai 2 juta plus Tropi dan juara ke 4 uang tunai 1,5 juta plus Tropi. Sedangkan untuk Putri juara pertama uang tunai 3 juta plus Tropi, juara ke 2 uang tunai 2 juta plus Tropi, juara ketiga uang tunai 1 juta plus Tropi dan juara ke 4 uang tunai Rp 750 ribu plus Tropi" imbuh Mirdiansyah.


Sementara itu Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S,sos.MM mengatakan" Hari ini bertepatan dengan perayaan HUT Lahat ke 152 th perayaan ke XXIII yang dilaksanakan secara virtual, saya berharap dengan adanya Turnamen Volly ini menjaring bibit pemain Volly yang handal. walau situasi Pandemi Alhamdulilah Lahat area Zona Orange dan di Merapi Selatan Zona Hijau namun kita tetap mematuhi Prokes telah disiapkan tempat cuci tangan, sanitaiser dan tetap memakai masker. Silahkan berkompetisi dengan mematuhi aturan main yang berlaku " pesan Camat sambil membuka Turnamen Volly.


Tak lupa Feri Agustiansyah selaku Jurai Tue/ Ketua Adat Desa Talang Akar mengharapkan dengan adanya Turnamen Volly ini saya selaku Jurai Tue yang dituakan hendaknya kegiatan ini menjadi pereratan tali saudara, mari kita bina kekeluargaan antar Desa di Merapi Selatan


Turut hadir pada Turnamen ini dihadiri Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S, sos, Sekcam Merapi Selatan, Oking ketua Forum Kades Merapi Selatan, Kades Tanjung Menang, Babinsa Sapriansyah , Bhabin Kamtibmas Adam, Ketua BPD, Ketua Karang Taruna serta undangan lainnya.


Sebagai pembuka pukulan Volly pertama dilakukan oleh Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S,sos.MM .Laporan NID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here