BUPATI LAHAT SIDAK ASN - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 18 Mei 2021

BUPATI LAHAT SIDAK ASN


LAHAT,MJ -- Bila tidak mau menuruti aturan silahkan pindah dan menghadap BKSDM dan silahkan lepaskan jabatan kalau tidak bisa memberikan contoh yang baik" ujar Cik Ujang selaku Bupati Lahat kepada 176 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lahat, yang tidak hadir saat inspeksi mendadak (sidak) pasca libur  lebaran 1442 H  di Apel kedisiplinan ASN Pemkab Lahat sehari sebelumnya 18/5.


Adapun Para ASN dari 18 SKPD terdiri dari 4 pejabat pratama, 18 pejabat Administrator, 

50 pejabat pengawas dan 104 staf termasuk tenaga fungsional. Sebelum Apel dimulai pantauan Awak Media dilapangan bahwa para ASN ini sudah berbaris mulai pukul 07:30 yang sesuai dengan jadwal namun kenyataannya mereka harus berdiri tegak selama satu jam lebih.


Dengan adanya ketidaksiplinan ASN ini Bupati berharap kejadian ini tidak terulang kembali setiap liburan lainnya, beliau juga berpesan kepada Kepala Dinas untuk tidak menyetujui anggaran yang tidak perlu yang bisa menjadikan temuan BPK. 


 Cik Ujang tak lupa mengajak ASN untuk melaksanskan tugas dengan baik sehingga Pemerintah Kabupaten Lahat berjalan sebagaimana mestinya. Usai Apel para ASN ini Rame- rame membuat pernyataan di diatas Materai.#Laporan NIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here