Bulan Puasa Tetap Semangat, Bhayangkari dan Tenaga Pengajar Lakukan Vaksinasi - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 08 Mei 2021

Bulan Puasa Tetap Semangat, Bhayangkari dan Tenaga Pengajar Lakukan Vaksinasi


Karubaga,matajurnalis.com - Untuk Mendukung Program Pemerintah, Bhayangkari Cabang Tolikara , Tenaga Pengajar dan Anggota Polres Tolikara melakukan Vaksinasi yang dilaksanakana di Aula Mapolres Tolikara. Sabtu (08/05).


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H selaku Pembina Bhayangkari Cabang Tolikara, menyampaikan bahwa Kita harus berperan dalam mendukung Program Pemerintah Melalui Vaksinasi Covid-19.


"Bhayangkari merupakan salah satu aspek pendukung dan pendamping Anggota Polri dalam Menjalankan tugas dan dalam membina keluarga, tujuan vaksinasi kepada bhayangkari juga untuk menjamin keluarga tetap terlindung dan terbebas dari penyebaran virus covid-19," ucap Kapolres Tolikara.


Kapolres Tolikara Turut Menambahkan bahwa Selain Bhayangkari, Tenaga Pengajar juga di Vaksinasi dan Ia Berharap Seluruh Tenaga Pengajar mendapat kesempatan dalam Vaksinasi ini.


"Tenaga Pengajar Atau Guru ini merupakan salah satu pionir dalam membentuk, menjaga, dan menjamin masa depan anak-anak kita, jadi diharapkan untuk semuanya Divaksinasi agar dapat Mengajar secara langsung kepada Anak-Anak disekolah tanpa takut resiko penyebaran virus Covid-19 kepada anak-anak kita," Ucap Kapolres Tolikara.


"Kesehatan Lingkungan dan keluarga Harus Dimulai Dari diri sendiri serta hal-hal kecil, maka dari itu kita harus menerapkan selalu Protokol Kesehatan serta berperan serta dalam Vaksinasi Covid-19." Tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.# Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here