Ahli Waris Bekerjasama Dengan DPC BPPKB Kota Tangerang Membagikan Santunan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 06 Mei 2021

Ahli Waris Bekerjasama Dengan DPC BPPKB Kota Tangerang Membagikan Santunan


TANGERANG, matajurnalis.com - Hari raya Idul Fitri yang dalam waktu dekat ini akan dirayakan oleh umat muslim dan sangat dinantikan , karna dalam sebulan penuh umat muslim menahan haus, lapar dan juga banyak cobaan - cobaan lain yang harus dilewati.


Pada kesempatan hari ini, Kamis (6/5/2021) Ahli Waris atas tanah sekitar 15.000 m2 bernama amsiah bin amat, dan juga Akbar selaku anggota DPC BPPKB bidang pertanahan dan perikanan, juga ketua DPC BPPKB kota Tangerang A Nursyarief H, SE yang turut hadir dan melaksanakan acara santunan.


Acara tersebut dihadiri oleh warga kampung cacing dan warga sekitar yang masuk dalam golongan yatim piatu dan warga tidak mampu yang sebelumnya sudah mendapatkan kupon untuk pengambilan paket santunan yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana.


Warga sangat bersyukur atas pemberian santunan yang dilakukan oleh panitia, karna disaat pandemi yang tidak berhenti sampai saat ini, dan juga disaat ekonomi kurang baik seperti sekarang ini, ternyata masih ada yang berhati mulia dengan membagikan santunan kepada kami, ujar warga.


Pada saat bersamaan, Akbar saat ditemui awak media berharap, agar penerbitan surat atas kampung cacing ini dapat diterbitkan segera mungkin, karna dalam persidangan sudah diputuskan bahwa tanah seluas 15.000m2 sudah dinyatakan sah, hanya saja tinggal menunggu penerbitan dokumen resmi yang ditanda tangani oleh pihak terkait.


Ketua DPC BPPKB kota Tangerang, A Nursyarief H, SE juga mengatakan kepada media, bahwa BPPKB akan senantiasa membantu masyarakat Tangerang untuk mendapatkan haknya kembali dan akan menjaga konsistensi BPPKB serta akan tetap mengikuti peraturan - peraturan yang sudah dibuat oleh pemerintah.

( Andi Nurhidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here