SDN 38 Kelurahan Karang Raja Laksanakan US Sesuai Protkes - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 April 2021

SDN 38 Kelurahan Karang Raja Laksanakan US Sesuai Protkes


PRABUMULIH,matajurnalis.com -- Satu Tahun sudah Indonesia dilanda wabah Covid-19 yang mengakibatkan downnya ekonomi masyarakat Indonesia,termasuk metode belajar mengajar. 


Namun saat ini, Sekolah Dasar (SD) melaksanakan Ujian Sekolah (US) secara tatap muka. Melalui pengamatan awak media dibeberapa Sekolah,salah satu nya SDN 38 kelurahan Karang raja Kota Prabumulih melaksanakan ujian untuk anak didiknya, Senin (19/4/2021) pagi. 


Saat awak media mewawancarai  Kepala sekolah sdn 38 Ibu Sri Herawati s.pd ,beliau menjelaskan ada 52 siswa yang melaksanakan US (ujian sekolah) dimana yang di bagi 6 kelas sesuai protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah kota prabumulih.


Ibu Sri Herawati s.pd selaku kepala sekolah sdn 38 juga menjelaskan ,semua siswa yang mengikuti US (ujian sekolah) telah mendapat persetujuan dari masing-masing wali murid, dan meskipun ada beberapa siswa sekitar 4 sampi 5 yang belajar melalui proses Luring(luar jaringan).


Semoga proses belajar mengajar secara langsung disekolah dapat di lakukan lagi seperti dulu " ujar "ibu kepala sekolah Sri Herawatj s.pd  mendoakan dan menjelaskan  kepada awak media.dengan ramah.

Report (tono).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here