SDN 1 Pondok Aren Melakukan Simulasi Sekolah Tatap Muka - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 19 April 2021

SDN 1 Pondok Aren Melakukan Simulasi Sekolah Tatap Muka


Tangerang Selatan, matajurnalis.com - Sekolah Dasar Negeri 1 Pondok Aren yang terletak di jalan Jombang Raya pada hari ini (19/04/2021) memulai simulasi pembelajaran menghadapi sekolah tatap muka disekolah.


Beberapa siswa dan siswi sejak pukul 08:30 wib pagi ini mulai mengikuti simulasi yang diadakan pihak sekolah beserta guru yang juga selaku pengajar di sekolah tersebut.


Salah seorang murid kelas 5 yang sempat mengatakan kepada media sangat senang kalau sekolah sudah mau melakukan tatap muka.


Dan menurut salah seorang guru yang sempat berbincang kepada awak media mata jurnalis, Bapak Dina mengatakan," Simulasi prasekolah tatap muka ini diadakan dengan maksud mengenalkan kepada murid dan juga guru bagaimana melaksanakan kegiatan belajar mengajar yang nantinya diharapkan akan dilakukan tatap muka, karena memang sudah sangat lama sekolah tidak dapat melakukan tatap muka dikarenakan pandemi yang belum berangsur pulih, sehingga membuat kegiatan belajar mengajar ini menjadi kurang maksimal karena dilakukan secara daring/online.


Beliau juga berharap kedepannya sekolah dapat kembali melaksanakan pembelajaran secara tatap muka seperti sebagaimana mestinya, karena dengan pembelajaran tatap muka, baik pihak guru maupun murid akan sangat senang walaupun dengan tetap menjaga jaga, mencuci tangan dan memakai masker untuk mengikuti pelajaran disekolah.

Harapan beliau," Dani, semoga ruang kelas yang selama ini kosong dapat digunakan kembali oleh para siswa dan siswi untuk mengikuti pelajaran tatap muka seperti sebelumnya".

( Andi Nurhidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here