Program 100 Hari Kinerja Kapolri, Sidak Bid Propam Polda Papua Lakukan Gaktibplin di Polres Tolikara - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 06 April 2021

Program 100 Hari Kinerja Kapolri, Sidak Bid Propam Polda Papua Lakukan Gaktibplin di Polres Tolikara


Karubaga,matajurnalis.com – Kedatangan Tim Personil Bidang Propam Polda dalam rangka melakukan Gaktibplin terhadap personel Polres Tolikara dan jajaran, Selasa (06/04).


Tim di Ketuai Kanit III Hartib Subbid Provos Bid Propam Polda Papua Iptu Saharuddin, S.H, bersama 5 personil Bidang Propam Polda Papua.


Gaktibplin di selenggarakan berselang setelah apel pagi oleh sejumlah Personil Propam Polda Papua, mulai pemeriksaan Identitas diri, sikap tampang dan kerapian berpakaian.


Dari hasil Gaktibplin menunjukan terdapat berpangkat Bintara, mendapat teguran lisan dari Propam Polda Papua terkait sikap tampang dimulai dari pemeriksaan rambut dan jenggot.


Iptu Saharuddin, S.H mengatakan, bahwa sebagai Anggota Polri harus mengutamakan displin tugas baik itu displin pribadi maupun saat bertugas di lapangan jaga etika dan hierarki, Sebagai anggota Polri menjadi contoh yang baik memberikan pelayanan publik.


“Menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19, menjaga solidaritas TNI/Polri, tidak menyalahgunakan media sosial ke dan hindari penyebaran Hoax, dilarang menggunakan narkoba dan minuman beralkohol dan tidak berkumpul keboh dan selalu taati dengan peraturan dan perundangan yang berlaku di kepolisian,” ujar Iptu Saharuddin, S.H.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here