Ponpes Sriwijaya Kembalikan Kendaraan Dinas, Ini Kata Mudirnya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 15 April 2021

Ponpes Sriwijaya Kembalikan Kendaraan Dinas, Ini Kata Mudirnya


INDRALAYA, MJ - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Sriwijaya Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir , mengembalikan mobil dinas Pemerintah Daerah (Pemda) Ogan Ilir yang digunakan sebagai kendaraan operasional Ponpes Sriwijaya.


Pengembalian kendaraan dinas berupa 1 unit mobil minibus bermerk Isuzu Panther Touring yang dilakukan oleh Ustadz  Idrus S.Pdi selaku mudir Ponpes Sriwijaya Tanjung Raja diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam kesempatan itu Ustadz Idrus S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemkab Ogan Ilir atas pinjam pakai mobil tersebut.


" Sebagai warga negara yang baik, kita ikuti aturan dan patuhi serta taat pada pimpinan," kata Idrus S.Pdi kepada awak media via Whatsaap.


Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Ogan Ilir H.Muhsin Abdulah ST MM, mengapresiasi pengembalian tersebut dan mengucapkan terima  kasih atas kerjasama dan pengertiannya, karena saat ini pemda OI memang sedang berupaya menginventarisir semua mobil - mobil milik pemda , hal ini dilakukan dalam rangka penertiban Aset pemerintah daerah diantaranya aset berupa kendaraan Dianas.


" Ya, kami sangat mengapresiasi atas pengembalian tersebut, dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengertiannya, karena pemkab sekarang sedang berupaya menginventarisir semua mobil - mobil milik pemkab Ogan Ilir," jelas H.Muhsin.Aza/Red


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here