Polres Tolikara Ibadah Bersama ; Tanamkan Nilai Keimanan dan Ketaqwaan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 April 2021

Polres Tolikara Ibadah Bersama ; Tanamkan Nilai Keimanan dan Ketaqwaan


Karubaga,matajurnalis.com – Guna Memberikan Penyejukan Iman dan Ketaqwaan, Keluarga Besar Polres Tolikara dan Bhayangkari Laksanakan Ibadah Bersama bertempat di Aula Mapolres Tolikara. Jumat (16/04)


Ibadah singkat di pimpin oleh Pdt. Lazarus Kogoya, di hadiri Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H, didampingi Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Pejabat Utama Polres , Anggota Polres Tolikara serta Casis Polri Tahun Anggaran 2021.


Pdt. Lazarus Kogoya berpesan, Agar sebagai pelayan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dapat melayani dan mengayomi dengan hati yang tulus dan kesabaran seperti apa yang diajarkan Yesus Kristus pada Kita. Diharapkan Ia dapat menjadi contoh tauladan kepada kita semua, kiranya Tuhan Memberkati kita semua dalam keseharian.


Seusai Ibadah, Kapolres Tolikara berkesempatan memberi pesan bahwa, jangan pernah putus beribadah kapan dan di mana saja berada. setiap jumat, kita akan ibadah Bersama sedangkan yang beragama muslim dapat beribadah di Masjid Khoirul Umma.


“Diharapkan Kepada Anggota, agar semua dapat bisa mengambil bagian pada pelaksanan ibadah. Dalam beribadah jangan ada perasaan keterpaksaan, tetapi beribadah dengan hati yang tulus agar dpat diberi berkah dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dan keseharian anggota.” Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.


“Kemudian kepada adik-adik yang mengikuti Seleksi Bintara Polri Tahun 2021, tetap semangat jangan pernah tinggalkan ibadah, berdoa agar di bukakan Rezeki untuk tahun ini semua lolos atau berhasil menjadi anggota Polri,” pesan Kapolres Tolikara kepada Casis yang hadir dalam ibadah.


Kapolres Tolikara Menambahkan agar dalam segala pelaksanaan ibadah, tetap harus menerapkan protokol kesehatan. Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here