Polres OI Secara Acak Tes Urine Anggota. - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 April 2021

Polres OI Secara Acak Tes Urine Anggota.


INDRALAYA,MJ --Narkoba adalah musuh bersama yang harus di musnahkan. Sebab, penyalahgunaan akan narkotika dapat merusak tanpa memandang usia, latar belakang dan lainnya.


Diketahui, baru-baru ini dugaan penyalahgunaan narkoba terjadi dilakukan oleh Kapolsek Astana Anyar, Bandung, Kompol Yuni Purwanti.


Guna menghindari hal serupa di kalangan kerja Polres Ogan Ilir. Jajaran Polres Ogan Ilir yang dipimpin Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy,SH menggelar kegiatan tes urine di Lingkungan Anggota Polres OI. 


Waka Polres OI Kompol Yuskar Efendi.S.H,.M.H dan Kanit Provos Ipda Manurung, Melakukan tes Urine secara acak terhadap anggota Polres OI. Guna mengantisipasi Penyalagunaan Narkoba di Lingkungan Anggota Polres OI. 


Sebanyak 10 anggota Polres OI di lakukan tes Urin,  Alhamdulillah kesepuluh anggota yang tes Urine semua hasil. Negatip. 


Pesan Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandi.S.H Melalui waka Polres OI Kompol Yuskar Efendi.S.H,.M.H.

Hindari Narkoba dan Jangan bermain dalam lingkaran Narkoba. Saksi akan berat. Bagi anggota Polri yang terbukti mengunakan Narkoba akandi pecat (PTDH) dan di Pidanakan. 

"keluargamuan merusak dirimu dan keluargamu".

"Tes urine ini dilakukan oleh tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Ogan Ilir kepada sekitar 10 petugas yang diantaranya para Pejabat Utama, Perwira dan Bintara," Tes urine dilakukan secara acak sehingga menurutnya,  anggota tidak dapat menghindar. 


Dirinya mengatakan, tindakan tegas maupun sanksi akan diberikan bila memang ada yang terbukti melakukan pelanggaran penyalahgunaan narkoba.


"Alhamdulillah hasil tes urine semuanya negatif," ucapnya.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here