Peringati Harlah PMII ke-61 Komisariat PMII Sunan Amangkurat 1 bagikan paket sahur - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 April 2021

Peringati Harlah PMII ke-61 Komisariat PMII Sunan Amangkurat 1 bagikan paket sahur


TEGAL,matajurnalis.com -- Memperingati Hari Lahir PMII ke-61 tahun, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sunan Amangkurat 1 Tegal, menggelar Sahur On TheRoad guna membagikan paket sahur kepada masyarakat yang membutuhkankan di jalanan dalam rangka Hari Lahir PMII Ke-61 (17/04/2021).


Naufal Nurfaza, Ketua Komisariat Sunan Amangkurat 1 Tegal menyampaikan, Sahur On The Road dilaksanakan pada pukul 02.30 WIB dinihari dimulai dari area sekretariat ,Jl Ar Hakim, Lapangan Tegal Selatan, Terminal dan sekitarnya.


Wujud syukur hari lahir PMII dengan tema PMII terdepan dalam Kemajuan, sebelumnya melaksanakan buka puasa dan Tahlil untuk pendiri PMII dan Pendiri NU di Sekretariat PMII Tegal yang bertempat di Jl.Teratai no 38 mangkukusuman Kota Tegal.


“Aksi peduli Komisariat Sunan Amangkurat 1 Tegal ini merupakan wujud partisipasi PMII dalam membantu masyarakat & pemerintah, untuk meringankan beban hidup warga karena terimbas pandemi Covid 19 yang belum selesai pada saat ini. Di antaranya, membagikan paket sahur ke masyarakat , juga bentuk syukur kader - kader PMII dalam rangka Harlah PMII Ke - 61” kata Naufal Nurfaza di saat berlangsungnya Sahur On The Road itu.


Dikatakan, pada hari ini telah terlaksana pembagian paket sahur untuk masyarakat yang masih berkerja pada dinihari. Terlihat jelas antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam kegiatan yang dilaksanakan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sunan Amangkurat 1 Tegal ini. Itu ditandai dengan ungkapan rasa syukur mereka saat menerima paket sahur yang semuanya berjumlah puluhan paket sahur tersebut.


Kami berharap, lebih banyak lagi bermunculan tangan-tangan dermawan atau donatur yang peka dengan kondisi masyarakat. Tentunya, yang tulus saling membantu di bulan penuh berkah menuju hari kemenangan ini.


“Insyaa Allah, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sunan Amangkurat 1 Tegal siap bergandengan bersama pemerintah maupun donatur untuk lebih peka terhadap kebutuhan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan terutama mereka yang langsung terimbas wabah Covid 19 ini,” demikian. Tegal (17/04/2021).# Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here