Pengedar Narkoba Di Bekuk Jajaran Sat Reskrim Narkoba Polres Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 07 April 2021

Pengedar Narkoba Di Bekuk Jajaran Sat Reskrim Narkoba Polres Ogan Ilir


OGAN ILIR,matajurnalis.com, --  Seorang bandar/pengedar Narkoba warga dari Dusun II Talang Tengah Darat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, inisial HD (35), ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polres OI, atas kepemilikan membawa Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 55,76 gram yang dikemas dalam beberapa bungkus plastik bening dengan ukuran berbeda, yang diduga siap untuk edarkan. Demikian kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui press release yang dikirimkan Humas Polres OI, Iptu Abdul Haris, pada redaksi matajurnalis.com via whatshapp, pada hari Rabu, 7/4/2021 siang.


Kasubag humas polres Ogan Ilir Iptu Aris mengatakan HD, ditangkap atas informasi dari masyarakat yang diterima  personil Unit I Sat Res Narkoba Polres OI, yang menyebutkan bahwa terdapat seorang pengedar narkoba sedang berada di sebuah pondokan yang terletak di Dusun I Desa Talang Tengah Darat Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.


Mendapat informasi tersebut Kanit I Sat Res Narkoba OI, bersama anggotanya segera bergerak menuju lokasi  ternyata informasi tersebut benar adanya sehingga para petugas langsung meringkus terduga pelaku seperti yang di maksud pemberi infomasi. Dalam proses pengamanan tersangka, petugas melibatkan perangkat Desa Talang Tengah Darat termasuk Kepala Desa dan juga masyarakat yang berada di sekitar lokasi, untuk menyaksikan prosesi pemeriksaan dan penggeledahan tersangka termasuk temuan barang bukti jenis sabu-sabu.


Hasil penggeledahan ditemukan  beberapa barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu yang terbagi dalam 12 kantong plastik bening dengan berat bruto 55,76 gram ukuran berbeda  termasuk dalam pirex kaca yang terbungkus timah rokok. Dan petugas juga mengamankan beberapa barang bukti lainnya, berupa Hanphone dan uang sejumlah Rp. 250.000,- yang berdasarkan pengakuannya uang tersebut adalah miliknya.


Untuk proses hukum pelaku digelandang ke Mapolres Ogan Ilir guna mempertangung jawabkan perbuatannya. Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here