Pelaku Dan Penadah Tindak Pidana Curat Diringkus Tim Macan Tanpa Perlawanan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 28 April 2021

Pelaku Dan Penadah Tindak Pidana Curat Diringkus Tim Macan Tanpa Perlawanan


INDRALAYA, MJ - MT (22), MY (28) dan H (20) yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat), berhasil diringkus Tim macan satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir.


Pelaku yang sudah masuk Target Operasi (TO) operasi Sikat Musi 2021 diringkus tanpa perlawanan dikediamannya, Rabu (28/04/2021) di Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandi SH SIK Mengatakan, Berdasarkan Hasil penyelidikan di lapangan oleh Tim Macan Satreskrim Polres OI Di Pimpin Kanit Pidum IPDA Harry Putra Makmur, S.Tr.K, Maka di dapat Informasi tentang Keberadaan Pelaku yang sudah menjadi TO (Target Operasi) Sikat Musi 2021. sekira pukul 01.30 wib Subuh dini hari, Tim Macan langsung bergerak cepat untuk melakukan Pengepungan dan Penangkapan Terhadap Pelaku dan Pelaku berhasil di Tangkap  di Rumahnya Tanpa Perlawanan.


" Di lakukan interogasi awal Terhadap Pelaku dan pelaku mengakui bahwa benar telah melakukan Pencurian Hand Phone  di sebuah Rumah di depan UNSRI Indralaya bersama salah satu Teman Pelaku M. Y,  dengan Menggunakan Sepeda Motor Yamaha MIO Warna  Putih BG-4571-ADK  Sebagai Alat Transportasi utk melakukan Pencurian. Atas info tersebut Selanjutnya di Lakukan Pengembangan, dan Kembali berhasil Melakukan Penangkapan Terhadap Teman Pelaku M.Y di Rumahnya Tanpa Perlawanan. Pelaku M. Y juga mengakui bahwa salah satu Barang  Hasil Curian Berupa 1 (satu) Unit HP Asus Zenphone  warna hitam telah di Jual Kepada Penadah H (480 KUHPidana)," katanya.


Selanjutnya Yusantiyo menjelaskan, Kemudian di lakukan Pengembangan kembali untuk melakukan Penangkapan Terhadap  Pelaku Penadahan  H dan Pelaku Penadah dapat di Tangkap Tanpa Perlawanan.

" Ya, Selanjutnya Para Pelaku dan BB  di bawa serta di amankan ke Sat Reskrim Polres Ogan Ilir utk di lakukan Pemeriksaan Secara Intensif," Jelasnya melalui release. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here