Peduli Lingkungan dan Keselamatan Pengendara, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara Kerja Bakti Bersihkan Jalan Raya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 16 April 2021

Peduli Lingkungan dan Keselamatan Pengendara, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara Kerja Bakti Bersihkan Jalan Raya


Karubaga,matajurnalis.com – Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara laksanakan kerja bakti membersihkan sepanjang jalan di terminal Jalan Irian, Distrik Karubaga. Jumat (16/04)


Kegiatan Kerja Bakti yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas melakukan pembersihan di ruas-ruas jalan irian dengan dibantu oleh masyarakat sekitar.


Kasat Lantas Ipda Achmad Afifi saat di temui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa Operasi Keselamatan Matoa Tahun 2021 telah sampai pada hari yang ke-4 dan masih berlangsung sampai dengan saat ini, kami Satuan lalu lintas dan Bagian serta fungsi yang dilibatkan masih melakukan pengaturan jalan dan pengawalan lalulintas, serta penindakan apabila terdapat pelanggar lalu lintas yang terjaring. 


“Apa yang di lakukan pemuda bersama dengan Satuan lantas, menunjukan kerjasama yang baik, karna derasnya hujan membawah sampah maupun batu - batu dan tanah berserakan dijalan raya hingga di bersihkan. Ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pengendara jalan saat melintasi jalan tersebut dan apabila di biarkan dapat membahayakan bagi Keselamatan pengendara," Tutur Ipda Achmad Afif.


Kasat Lantas Menambahkan, Saat ini masih berlangsung Operasi Keselamatan Matoa Tahun 2021, Diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan berkendara yang berlaku dan diingatkan agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas.Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here