Patra Muda Rengkuh Juara Pertandingan Sepak Bola Fourpeo - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 04 April 2021

Patra Muda Rengkuh Juara Pertandingan Sepak Bola Fourpeo







INDRALAYA, MJ - Empat tim sepak bola U 18 berlaga dalam ajang pertandingan Fourfeo, dalam rangka pertandingan persahabatan, Minggu (4/04/2021) di lapangan Sepak bola Tanjung Raja Ogan Ilir.


Pertandingan dalam rangka persahabatan sekaligus menjalin silaturahmi tersebut berlangsung sehari, diikuti 3 klub sepak bola dari luar kabupaten Ogan Ilir, diantaranya klub U 18 dari kotamadya Palembang dan klub U 18 Kabupaten Ogan Komering Ilir serta Klub U 18 dari Kecamatan Tanjung Raja selaku tuan rumah perhelatan turnamen Fourpeo tersebut.


Wahyu S.Pd selaku ketua pelaksana pertandingan mengatakan, pertandingan digelar selain untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi, sekaligus memberikan kesempatan pengalaman bertanding bagi talenta - talenta muda untuk lebih berani, dan melatih mental serta mengasah kemampuan dalam bertanding.


" Ajang pertandingan Fourpeo dalam rangka persahabatan ini mudah - mudahan dapat kita gelar secara berkesinambungan, dan harapannya muncul talenta - talenta muda berbakat yang mana nanti akan dapat membanggakan keluarga, daerah baik kabupaten maupun propinsi," katanya.

 

Dalam ajang pertandingan sistem setengah kompetisi tersebut Patra Muda dari Kotamadya Palembang Raih Juara, runner up Tanaka Klub sepak bola U 18 dari Kabupaten OKI, urutan ketiga tuan rumah Tanjung Raja FC serta urutan keempat Askia.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here