Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Pekalongan Bagikan Masker kepada Masyarakat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 April 2021

Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Pekalongan Bagikan Masker kepada Masyarakat


Polres Pekalonganmatajurnalis.com –Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2021, Sat Lantas Polres Pekalongan kembali memberi imbauan tertib berlalu lintas sembari membagikan masker kepada masyarakat di Jl. Raya Sipait, Selasa (13/04/2021).


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas sehingga kita dapat terhindar dari kecelakaan. 


Hal ini bertujuan menekan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman pada Lebaran Idul Fitri 2021.    


Selain imbauan tertib berlalu lintas, pembagian masker tentunya untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol Kesehatan.


Dari kegiatan tersebut diharapkan akan tercipta keamanan serta tertib berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan lalu lintas selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1442 Hijriah. Humas Polres Pekalongan,Afk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here