Operasi Keselamatan Matoa 2021, Satlantas Berikan Pendidikan Masyarakat dan Hadiah Kepada Murid Sekolah Dasar - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 21 April 2021

Operasi Keselamatan Matoa 2021, Satlantas Berikan Pendidikan Masyarakat dan Hadiah Kepada Murid Sekolah Dasar


Karubaga,matajurnalis.com – Guna memberi pemahaman dan Pendidikan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dalam 10 Hari Operasi Keselamatan Matoa Tahun 2021, Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara Sambangi SD Negeri Banggeri. Rabu (21/04).


Dipimpin oleh KBO Sat Lantas Bripka Sudirman menyatakan, dalam 10 Operasi Keselamatan Pihak Unit Dikyasa gencar melakukan himbauan, memberi pemahaman serta, Pendidikan bahwa pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas kepada masyarakat. Dan saat ini kami mendatangi SD Negeri Banggeri untuk Hal Tersebut.


“Bukan saja menertibkan supir, tukang ojek maupun masyarakat dewasa pada umumnya, melainkan para pelajar tanpa terkecuali tingkat SD, SMP maupun SMA yang ada di Kabupaten Tolikara.” Ucap Bripka Sudirman.


Bripka Sudirman Menambahkan, bahwa pihaknya mendatangi sekolah memberikan materi tentang berlalu lintas yang benar mulai dari berkendara sepeda dan berjalan kaki di jalan raya yang baik dan aman. Disusul dengan Sat Lantas Memberikan Game berupa quiz kepada anak-anak dan yang berhasil meenjawab mendapatkan hadiah berupa peralatan tulis.


“kepada anak-anak sekalian, diharapkan dapat lebih berhati-hati di jalan raya. Menyeberang melalui zebra cross dan menggunakan trotoar yang sudah disediahkan, hal ini demi kebaikan adik-adik sekalian dijalan raya. Semoga bagi yang berhasil menjawab quiz, hadiah tersebut dapat bermanfaat bagi adik-adik dan semangat terus dalam bangku sekolah hingga meraih cita-cita.” Ucap Bripka Sudirman.


“tidak lupa kami memberikan himbauan protokol Kesehatan kepada adik-adik , serta pengurus sekolah bahwa pentingnya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada masa pandemic seperti ini.” Tutup Bripka Sudirman.#Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here