Moment Ramadhan 1442 H ; Kapolres Tolikara Buka Puasa Bersama Dengan Tahanan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 18 April 2021

Moment Ramadhan 1442 H ; Kapolres Tolikara Buka Puasa Bersama Dengan Tahanan


Karubaga,matajurnalis.com - Untuk Menjalin kedekatan bersama tahanan dalam Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H bersama Anggota dan Tahanan Polres Tolikara Lakukan Buka Puasa Bersama. Minggu (18/04)


Dalam Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Tolikara Menegaskan untuk menjadi bulan yang penuh dengan kebaikan dan kebahagiaan sehingga pihaknya berinisiatif mengadakan Bukan Puasa Bersama Tahanan.


Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H  menuturkan, karena perbuatan saat ini mereka masih menjalin masa tahanan, tetapi jangan kita lihat dari perbuatannya karena sudah diatur dalam undang-undang dan hukum yang berlaku. semoga di beri hukuman ini dapat menjadi pembelajaran bagi Tahanan untuk hidup lebih baik kedepannya.


"Di bulan suci ramadhan kita semua tingkatkan kepedulian, mereka yang menjalani masa tahanan merupakan saudara kita juga sehingga kita tidak boleh memperlakukan mereka berbeda," ucap Kapolres Tolikara


Diakhir Buka Bersama tersebut, juga Turut pemberian Bingkisan Berupa Alat Beribadah yang diberikan Oleh Kapolres Tolikara kepada Tahanan.


"Diharapkan alat ibadah ini dapat berguna untuk para tahanan ini hingga menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik," tutup AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.# Hs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here