Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSI Dandim 0405 Lahat Komsos Bersama MasyarakatTiga Wilayah - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 13 April 2021

Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSI Dandim 0405 Lahat Komsos Bersama MasyarakatTiga Wilayah


LAHAT,matajurnalis.com – Dengan Tema Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Tiga Wilayah agar Terjalin tali silaturahmi yang harmonis Dandim 0405 Lahat giat Komsos yang  Bertempat di Gedung Juang Makodim 0405 Lahat, pada Senin (12/04/2021) , Dandim 0405 Lahat menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat Kodim 0405 Lahat semester I TA 2021 yang mengambil Tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”. Acara itu dilaksanakan sekitar pukul 08.30 WIB, yang dihadiri oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE MSI dan jajarannya serta para paserta Komsos dari Masyarakat Lahat, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang.


Dalam sambutannya, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE.M.Si yang membuka Komsos menegaskan, kegiatan ini bertujuan mempererat silahturahmi dengan masyarakat diwilayah Kodim 0405 Lahat. “Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada para peserta Komsos semoga dengan silahturahmi ini, sinergitas terus terjalin antara masyarakat dan Kodim 0405 Lahat, karena TNI tidak bisa lepas dari Rakyat,” ungkap Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amien SE.M.Si dalam kata sambutannya, kemarin.


Matius tokoh masyarakat warga  Dempo Selatan Kota Pagaralam mewakili peserta Komsos mengucapkan, terima kasih kepada Kodim 0405 Lahat khususnya Danramil dan anggotanya yang bermasyarakat dan terjun langsung kelapangan, sehingga, wilayahnya jadi aman, tentram, dan nyaman. “Terima kasih pak Dandim 0405 Lahat dan jajarannya yang begitu cepat tanggap, dan selalu siaga dalam membantu kami bila ada bencana yang bersifat mendadak. Anggota bapak selalu ada ditengah tengah masyarakat,” cetus Matius.


Tidak itu saja, Matius juga mengajak bersama bersinergi dengan TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa (NKRI) TNI kuat karena bersama Rakyat. Terakhir, dalam kesempatan itu Dandim 0405 Lahat yang juga sekaligus pengisi materi pertama menguraikan, tentang kepemimpinan. Yang dalam kepemimpinan ada asasnya yakni, berintegritas morilnya tinggi, bijaksana, memilih mana yang harus didahulukan. “Yang disiplin, beriman, suri taulan, loyal, sederhana, dan tanggung jawab,” tanya Dandim 0405 Lahat kepada semua peserta Komsos.

# INK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here