Kapolres Tolikara, H -1 Paskah di Kabupaten Tolikara Pastikan Kondusif - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 01 April 2021

Kapolres Tolikara, H -1 Paskah di Kabupaten Tolikara Pastikan Kondusif


Karubaga,matajurnalis.com – Untuk Memastikan Perayaan Hari Paskah di Kabupaten Tolikara Aman Dan Kondusif, Kapolres Tolikara Siapkan 46 Personil untuk Pengaman Gereja Jelang hari Raya Paskah di Kabupaten Tolikara. Kamis (01/04).


Saat ditemui di ruangan kerja, Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H menyebutkan Bahwa Banyaknya personil akan di bagi di dua tempat pelaksanaan yaitu Gereja Ebenhaezer dan Gereja Yerussalem. Pengamanan melibatkan Polres Tolikara, Brimob BKO Kabupaten Tolikara dan Satuan TNI yang bertugas di Karubaga serta hadir juga dari Saudara – Saudara Remaja Masjid Pam Swakarsa.


“Kesiapan pengamanan dengan telah melalui beberapa tahapan dengan menggelar rapat koordinasi dalam rangka Hari Raya Paskah dan telah menyiapkan serta memploting personel sehingga pada Hari ini sudah mulai dilakukan pengamanan pada kedua titik sasaran,” ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H.


Kapolres Tolikara menambahkan bahwa pelaksanaan ibadah juga harus wajib menerapkan protokol kesehatan dan kepada anggota yang akan melaksanakan pam juga harus menghimbau penerapan protokol kesehatan tersebut saat pelaksanaan ibadah.


“Selain itu juga telah kami siapkan regu patroli mulai dari tindakan represif dan preventif serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di Kabupaten Tolikara.” Tegas Kapolres Tolikara. HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here